Cara Menang Bermain Poker, Permainan Kartu | Agen Domino Uang Asli Terpercaya Indonesia


ASLIDOMINO.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA - Sebenarnya Main Poker Itu Tidak Sulit. Apabila anda sudah mengerti tentang cara - cara bermain poker maka nantinya anda akan bias memprediksi sendiri kemenangan anda. Cobalah terlebih dahulu mempelajari cara bermain poker dengan detail. Nah setelah anda tahu caranya, berikut cara menang dalam bermain permainan kartu texas holdem poker versi saya.


Cara Menang Bermain Poker, Permainan Kartu

Domino Online

1.  Perhatikan Hand’s Card Anda
     
Hand card anda merupakan kartu yang ada di ditangan anda di awal mulai permainan hand card terdiri dari 2 kartu. dimana kartu pertama / kartu yang tertinggi adalah kartu unggulan anda, dan kartu kedua adalah kartu pendukung untuk kartu pertama. pastikan kartu anda adalah kartu mennegah ke atas. menengah keatas dalam arti kartu anda adalahkartu 9 ke atas. dan kartu kedua adalah kartu 5 keatas. apabila kartu anda sesuai dengan yang saya sarankan, maka 20 % kemenangan sudah ditangan anda. jangan lupa untuk memperhatikan kartu dengan jenis yang sama, dan juga urutan kartu mendekati. misalnya (9 dan 7 atau 10 dan 8 )
 
Agen Domino 

2. Perhatikan 3 Kartu Yang Dibuka Pertama 

Ini juga sangat penting. lihat 3 kartu pertama, coba bandingkan kemungkinan kemungkinan   kombinasi yang akan terjadi apabila digabungkan dengan kartu hand's card anda. apakah ada kemungkinan akan membentuk straight? kemungkinan membentuk flush? atau sudah ada one pair atau two pair? kalau kartu anda mendekati straight (kurang satu kartu saja untuk mendapatkan straight) maka saran saya adalah check atau call dengan jumlah taruhan sedang. apabila kartu anda mendekati flush (kurang 1 kartu) maka lakukan langkah yang sama dengan straight. tai jika anda sudah memiliki one pair, dan kartu one pair tersebut merupakan kartu kedua terbesar diantara 3 kartu yang dibuka, maka anda boleh raise setengah dari modal anda bermain.kalau sudah 2 pair, anda boleh melakukan all in. kenapa demikian??? karena apabila kita melakukan raise, pemain yang menunggu kartu / menunggu pembukaan kartu selanjutnya akan berpikir dan mempertimbangkan kembali apakah dia akan ikut atau tidak. jadi nantinya pemain yang tidak yakin dengan kartunya akan melakukan FOLD. dan otomatis saingan anda di rounde tersebut akan berkurang.


Agen Capsa
 
3.  Bermain Tenang, kartu Bagus Jangan Tergesa Gesa

Nah yang satu ini adalah trik yang paling saya suka. dimana saya sudah memiliki kartu bagus pada saat terbukanya 3 kartu pertama. misalnya saya memegang 3 of kind di pembukaan kartu pertama tapi saya tidak melakukan raise. saya hanya mengikuti call dari pemain yang lain dan apabila tidak ada call maka yang saya lakukan hanyalah check sampai ke rounde 2 terakhir. disini saya hanya ingin orang lain yang melakukan raise. maka nanti nya saya akan melakukan raise terlebih dahulu,jadi apabila dia melakukan raise, maka nanti nya saya akan melakukan raise juga dimana saya bertaruh 2 kali lipat dengan apa yang dia taruh, pastinya dia akan ikut dan akhirnya all in (kebanyakan seperti itu ) dan akhirnya sayalah yang akan menang dengan kemengan maksimal. namun apabila hal ini anda lakukan di awal tadi, maka otomatis tidak akan ada pemain yang ingin ikut taruhan dengan anda (FOLD) dan anda tidak mendapatkan apa - apa. cukup menyedihkan bukan? saya juga pernah kena seperti itu.hahaha

Agen Domino

4. Bermain Gertakan

ASLIDOMINO.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA - Nah, kalau yang ini saya tidak rekomendasikan, ini hanya untuk expert di bidangnya. kita boleh melakukan ini apabila memang sudah benar benar yakin kalau pemain yang menjadi lawan kita tidak memiliki kartu sama sekali, bukan berarti kita melakukan ini karena kita tidak memiliki kartu juga. boleh juga seperti itu, tapi lebih baik apabila anda ingin melakukan teknik ini, minimal anda harus memiliki one pair terlebih dahulu. hal ini cukup berbahaya karena resikonya cukup tinggi semakin banyak pemain yang masih aktif maka semakin tinggi pula resiko nya.jadi teknik ini bisa dilakukan apapbila tersisa 2 orang aktif yang sedang bermain, yaitu anda dan 1 lawan anda. hati - hati apabila mengunakan teknik ini, anda bisa saja bertemu dengan pemain berkarakter seperti cara bermain nomor 3 diatas

1 Response to "Cara Menang Bermain Poker, Permainan Kartu | Agen Domino Uang Asli Terpercaya Indonesia"

  1. * PROMO SPECIAL tahun Baru *

    Indomonopoly.com Memberikan Bonus Bonus Yang special :

    Bonus Cashback hingga 10% LoOh

    dan bonus Komisi referral sampai 50% untuk semua member setia indomonopoly

    +7hari free accesories

    untuk cashback di bagikan setiap minggunya

    website : http://bit.ly/2c8G2QW

    fans page facebook : http://bit.ly/2ckBw1t

    BBM Pin : 5649B320

    Line : hermilyrostan

    BalasHapus